Demo Blog

Cerita Cinta Sejati

by T-Star@Annie on Nov.22, 2009, under

Ini adalah sebuah cerita yang sedih, mengharukan namun sangat hebat, mungkin cerita aslinya lebih panjang dari ini karena udah lama saya bacanya makanya agak-agak lupa, tapi inti dari cerita ini saya masih ingat apalagi judulnya akan saya ingat terus karena judulnya menyentuh banget .... :)

"SAYA BERSAMAMU SAYANG"

Ada sepasang kekasih yang saling mencintai dan baru memiliki seorang anak setelah 11 tahun pernikahan. Setelah anak mereka berusia 2 tahun, sebuat tragedi menyedihkan terjadi. Pada suatu pagi sang ayah melihat sebuah botol obat terbuka tutupnya dan tergeletak di atas meja, karena tergesa-gesa ingin pergi ke kantor sang ayah tidak sempat menutup tutup botol tersebut dan menyimpannya, dia hanya menyuruh sang istri untuk menutup botol tersebut sambil berjalan dengan cepat saat mengatakannya, sang istri karena sedang sibuk di dapur tidak mendengar apa yang diucapkan suaminya.

Tanpa sepengetahuan ibunya anak mereka memainkan obat tersebut dan karena tertarik dengan warna obatnya sang anak memakan obat tersebut, dan seketika anak tersebut meninggal dunia karena obat tersebut adalah obat keras. Sang istri sangat sedih karena merasa bersalah dan ia membayangkan bagaimana dia harus menghadapi suaminya.

Ketika suaminya tiba di rumah sakit dan melihat anaknya yang telah meninggal dunia, dia melihat kepada istrinya dan mengucapkan kata-kata yang tidak terbayangkan oleh sang istri. Dia mengatakan "Saya Bersamamu Sayang", tidak ada yang perlu disalahkan, sang suami sadar bahwa yang dibutuhkan istrinya adalah penghiburan dan itulah yang harus dilakukannya.

Cerita ini buat saya sangat layak untuk dibaca. Kadang kita membuang waktu hanya untuk mencari keslahan orang lain dalam suatu hubungan, hal ini membuat kita kehilangan kehangatan  dalam hubungan antar manusia. Buanglah rasa iri hati, cemburu, dendam, egois dan ketakutan, maka kita akan menemukan bahwa sesungguhnya banyak hal tidak sesulit seperti yang kita banyangkan.

Semoga ceritanya bermanfaat ya.
2 comments more...

Pages

Powered by Blogger.

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!