Demo Blog

Me, My Self And I

by T-Star@Annie on Nov.22, 2009, under

Hallo semua, nama saya Anik Sulastri, saya seorang cewek Gemini, pasti tau donk saya lahir bulan apa, kalau untuk tahunnya jangan ditanya deh, yang pasti udah gak ABG lagi.

Kegiatan saya sekarang kerja di Sekolah Kasih Karunia sebagai TU dan lagi nerusin kuliah di Universitas Budi Luhur, ambil jurusan Public Relation. Saya tipe orang yang simple, gak banyak maunya, cuma suka suasana yang nyaman aja dimanapun berada, saya suka traveling dan yang pasti sangat mencintai segala kuliner. Saya seorang penyayang binatang, terutama anjing, tapi tidak suka sama binatang yang lembek-lembek, saya punya 2 anjing kecil namanya Zipper dan Ucil, mereka yang setia nemenin saya tiap hari, dan mereka juga yang bikin saya pengen pulang cepet ke rumah, bukan maksud hati menomer duakan keluarga, tapi mereka bisa bikin saya ketawa and sebagai obat strees.

Saya penyuka warna hijau, makanya saya suka tempat-tempat yang punya banyak nuasa hijau, seperti hutan, sawah, pokoknya yang berbau alam, makanya saya sangat mendukung kegiatan "Go Green" supaya kita bisa lebih perduli sama lingkungan.

Beginilah cerita tentang saya, yang pasti saya sangat suka dengan 'Persahabatan" dan pengen punya banyak temen. so Lets make a friend....!!!!!!!

Tq
0 comments more...

0 comments

Pages

Powered by Blogger.

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!