Demo Blog

Tentang Cinta

by T-Star@Annie on Nov.22, 2009, under

Belum juga menyatakan perasaannya ? Okay... menurut pelajaran serta perjalanan (kaya udah berpengalaman aja nih, padahal gw juga masik masuk genk IJO LUMUT alias Ikatan JomblO yang LUcu dan iMUT, he..he..he..) ada beberapa hal yang bikin seseorang takut menyatakan perasaannya.

Takut ditolak
Dia kadang,  merasa takut kalau cintanya ditolak, dan hal itu terjadi jika kondisinya belum jelas. Dimana lampu hijau belum menunjukkan bahwa dia harus segera menyatakan isi hatinya ke kamu.

Menunggu waktu yang tepat.
Dalam hal ini kita belum menemukan waktu yang tepat untuk menyatakan perasaannya

Masih dalam tahap penjajakan.
Kalau kamu mengalami ini, jangan segera beranggapan si dia kelamaan, penakut, pemalu, nggak gentle, atau salah sangka dulu, karena ada juga yang terlihat mengulur-ngulur waktu untuk menyatakan cinta, agar dapat mengetahui apakah kamu sesuai dengan kriterianya.

Trauma masa lalu
Trauma masa lalu disini maksudnya mirip seperti point pertama di atas. Tapi yang menjadi perbedaannya disini adalah di dia merasa takut untuk menyatakan perasaannya karena pernah mengalami beberapa penolakan, sehingga dia merasa hal itu terjadi kembali pada dirinya.

Egois
Yang namanya egois adalah satu sikap yang biasanya membuat kita merasa kurang nyaman. Maksud egois disini, si dia memang tidak mau menyatakan perasaannya duluan. Dia justru hanya menunggu dan menunggu, gak tau deh apa yang ditunggu.

Untuk menghindari hal-hal tersebut diatas, nggak ada salahnya kamu memberikan sedikit pertanda atau lampu ijo bahwa kamu sedang menunggunya. Karena dengan itu, si dia menjadi merasa lebih percaya diri dan tentunya kamu juga bisa segera menjadi yang special baginya. Tapi disisi lain, dengan bersikap seperti itu justru kurang menarik, karena kurang menantang. Ada yang bilang bahwa "Mudah didapatkan, maka mudah juga untuk dilepaskan". Jadi kamu tidak bisa mengetahui seberapa besar perjuangan yang bisa dilakukan si dia untuk mendapatkan kamu.
So teman-teman pilihannya ada di tangan kamu. Pilih bersabar dengan strategi A, atau pilih strategi B agar cintamu segera datang ....?

Good Luck ya... teman, berjuanglah untuk temukan cinta sejatimu (Take Me Out Mode)
0 comments more...

0 comments

Pages

Powered by Blogger.

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!